Jumat, 02 November 2012

Seragam Kerja Kantor Murah di Surewi

Seragam Kerja Kantor Murah di Surewi Sutrisno, suami almarhumah Leginah (30) memastikan jenazah Seragam Kerja Kantor Murah di Surewi , dikebumikan mengikut aturan agama. Seragam Kerja Kantor Murah di Surewi Dikatakan Sutrisno, tidak benar isu yang berhembus jika tali pocong jenazah isterinya tidak dikeluarkan.

Seragam Kerja Kantor Murah di Surewi  Sutrisno berkata ia sendiri yang membuka tali pocong yang belakangan menjadi isu yang menghangat tersebut. Seragam Kerja Kantor Murah di Surewi "Kami bertiga yang masuk ke dalam kubur waktu pengebumian. Saya di bahagian kepala, saya sendiri yang buka tali pocongnya," ujar Sutrisno pada pertemuan yang diadakan di pejabat Lurah Talang Banjar, Jalan Mulawarman RT 19, Daerah Jambi Timur, Rabu (1/11 )

Seragam Kerja Kantor Murah di Surewi  Pertemuan tersebut dipimpin Lurah Talang Banjar Nofianto SE. Juga hadir Ketua Majelis Ulama Islam (MUI) Daerah Jambi Timur H Sayuti, pihak polis, TNI, serta forum RT Kelurahan Talang Banjar. Puluhan orang yang ingin tahu juga kelihatan memenuhi bilik.


Seragam Kerja Kantor Murah di Surewi  Sutrisno berkata, keluarganya sangat terpukul dengan isu pocong bergentayangan, dan dikaitkan dengan almarhumah isterinya. Seragam Kerja Kantor Murah di Surewi Dua anaknya yang masih duduk di bangku sekolah dan SD bahkan jauh lebih terpukul dengan isu yang bertiup tentang ibu mereka.

Seragam Kerja Kantor Murah di Surewi  "Yang membuat saya lemah, anak-anak saya yang semula tegar dengan wafatnya ibu mereka, menjadi menangis dan sangat terpukul. Tolong perhatikan itu," ujarnya.

Seragam Kerja Kantor Murah di Surewi  Dalam pertemuan tersebut juga disampaikan, makam tidak akan dibongkar. Apalagi setelah mendengar keterangan langsung dari pihak keluarga, bahawa penyelenggaraan jenazah sudah sesuai dengan aturan syariat agama Seragam Kerja Kantor Murah di Surewi .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar